Berita Otomotif Terbaru

Yamaha MX-King 2019 Sambut Tahun Baru dengan Penyegaran

0 714

JAKARTA — Yamaha MX-King 2019 hadir dengan beberapa penyegaran untuk menyambut tahun depan. Harga Yamaha MX-King 2019 sekitar Rp 23 juta.

Penyegaran ini dikatakan oleh Yamaha Motor Indonesia untuk menjawab kebutuhan pasar sepedamotor moped bergaya sport di Indonesia.

Warna-warna baru yang ditawarkan adalah Metallic Blue, Matte Red serta Metallic Orange. Semua warna tersebut memancarkan aura balap, ungkap Yamaha.

Desain tubuh MX-King 2019 masih mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam ciri khasnya. Menurut Yamaha desain tersebut sangat cocok bagi mereka yang suka tampil lebih sporty, energik serta moderen laiknya para kaum milenial.

Kini Yamaha MX-King 2019 menggunakan teknologi lampu LED sehingga membuat sistem pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama. Speedometer futuristiknya menganut digital.

MX-King 2019 juga dilengkapi dengan hazard lamp dan ban tubeless dengan ukuran lebih besar dari model sebelumnya yakni 90/80-17 di bagian depan serta 120/70-17 di bagian belakang.

“MX-King generasi terbaru merupakan upaya dari Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah bagi para pecinta motor moped bergaya sport yang ada di tanah air. Yamaha mencoba mendengarkan kebutuhan konsumen untuk dapat menghadirkan motor moped yang tidak hanya memiliki tampilan lebih sporty namun juga kaya akan fitur guna meningkatkan performa saat berkendara,” terang Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha MX-King 2019 menggendong mesin fuel injection 1-silinder 150cc berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan 11.3 kW pada 8,500 rpm dengan torsi 13.8 kW pada 7,000 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi 5-speed.

Harga MX-King 2019 Rp 22,9 juta dan Rp 23,2 juta untuk edisi Movistar Livery. Semuanya merupakan harga on-the-road.

Sebelum meluncurkan MX-King, beberapa waktu  Yamaha menyegarkan Aerox 155. [Itn]