Berita Otomotif Terbaru

Kenapa Yamaha XMAX Paling Laris Warna Ini

0 826

JAKARTA – Kehadiran Yamaha XMAX di pasar Maxi Scooter Indonesia menjadi pemuas dahaga para bikers yang menginginkan scooter bertenaga kuat namun harganya terjangkau.

Adapun untuk XMAX untuk konsumen Jakarta dibanderol  Rp 57 juta, tentu saja menjadi incaran para penggemar maxi scooter.

Melihat animo konsumen di Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkapkan, bahwa warna coklat yang disuguhkan pada XMAX merupakan pilihan terlaris.

“Warna memang menjadi salah satu pertimbangan penting untuk pembelian motor saat ini. Warna coklat paling laku di area Jawa Barat sepanjang tahun 2017,” buka Eddy Ang, Deputy GM Marketing YIMM.

“Konsumen suka karena penasaran dengan warna ini, bukan warna yang biasa digunakan pada sepeda motor dan tampak elegan juga. Menambah kebanggaan juga karena XMAX warna coklat diekspor ke luar negeri,” ujar Eddy.

Sejurs dengan masih tingginya permintaan akan XMAX, YIMM kian memudahkan konsumen dengan kembali menggelar #XOD (XMAX Order Online Day), dibuka pada hari Sabtu kemarin, (10/2).

Melalui http://www.yamahamotoronline.co.id/, pemesanan XMX kian mudah dan cukup menyetorkan Rp 5 juta sebagai tanda jadi alias booking fee. [KC]